Blog Direktori adalah Kunci Kemenangan Blog



Blog Direktori adalah kunci kemenangan Blog Anda. Orang-orang saat ini gemar menulis blog. Beberapa blog menulis hanya untuk iseng dan beberapa membuat blogging menjadi sumber pendapatan. Itu benar. Blogging dapat menghasilkan pendapatan juga. Tapi tidak sesederhana itu untuk blog Anda untuk menghasilkan uang - pertama kali harus menghasilkan sejumlah besar pengunjung. traffic adalah kunci utama. Semakin tinggi traffic blog, uang ekstra akan dapat Anda dapatkan dari blog Anda. Jadi pertanyaan utama adalah - bagaimana Anda mendapatkan traffic tersebut? Bagaimana Anda mempromosikan blog Anda ke jutaan forum ataupun social media online.

Salah satu cara yang paling umum untuk melakukannya adalah melalui direktori blog. Direktori Blog enlists sejumlah besar blog yang dapat diakses oleh publik. Mereka diversifikasi dan dipisahkan dengan cara bahwa topik akan sesuai dengan blog apa yang Anda cari. Apakah Anda mencari hal-hal teknis? Masalah politik? Tips untuk hubungan yang bermasalah mungkin? Tidak peduli apa topik yang Anda cari itu akan selalu menjadi cara yang baik untuk mempromosikan blog Anda melalui direktori blog.
Setelah panjang lebar, apakah direktori blog itu? Direktori bisa diartikan dengan daftar pustaka,atau bisa diartikan pengelompokan. Atau yang paling sering diartikan dalam dunia blogging adalah submitter. Tapi seperti yang telah saya jabarkan diatas, jangan asal mengsubmit blog anda. Anda harus memilih direktori atau submit blog yang niche atau sesuai dengan tema blog anda. Tujuannya adalah agar pengunjung yang mencari sesuatu dalam blog anda mempunyai tujuan yang pasti dan akan selalu kembali lagi ke blog anda.

Singkatnya, direktori blog dapat digunakan untuk meningkatkan traffic blog seseorang dan cara yang sempurna untuk mempromosikan blog Anda secara online.

No comments:

Post a Comment