cara mendapatkan uang dari PTC

cara mendapatkan uang dari PTC. Pada kesempatan kali ini saya akan mengupas tentang cara mendapatkan uang dari internet, cara mudah mendapatkan uang, kerja sampingan di internet, atau apapun yang berhubungan dengan internet yang membawa rejeki.
Pada postingan yang terdahulu saya sudah pernah membahas beberapa cara mendapatkan uang dari internet yang antara lain:
 1. dengan menggunakan PPC atau pay per click
 2. menggunakan jasa iklan di blog
 3. affiliate atau jasa reseller seperti contoh amazon dkk
 4. sering sering mencari rekomendasi tentang PTC yang solid pay to click

Nah sekarang ini saya lebih memfokuskan pada PTC atau pay to click,
Apakah PTC itu?
 PTC adalah sebuah web yang bergerak dibidang jasa yang berusaha memberikan target view atau trafic pada pengiklan atau produk, sehingga iklan yang menggunakan jasa PTC tersebut mendapatkan garansi kalau iklannya pasti mendapatkan visitor atau viewer sesuai dengan perjanjiannya dengan ptc
 Bagaimana kita mendapatkan uang dari PTC?
 PTC pasti memerlukan anggota yang banyak agar target yang diberikan pada iklan membernya terpenuhi. Nah inilah kesempatan kita, PTC memberikan bayaran pada kita para membernya yang mau mengklik iklan dengan bayaran tiap kliknya,tapi yang pasti bayarannya juga kecil,tapi jangan kecil hati dulu para sobat.
Karena tidak sedikit PTC didunia maya saat ini bayangkan kalau kita adalah member dari 20 PTC. trus tiap PTC mempunyai 10 iklan tiap harinya. dan kita dibayar RP100 perkliknya, berapa rupiah pendapatan kita perbulannya. Coba kita hitung
 sehari 10 iklan X rp 100 = 1000
 sebulan 1000 X 30 = 30.000
TAPI BAGAIMANA KALAU 20 PTC
 30.000 X 20 = 600.000 wow
Bagaimana kalau kita menggunakan jasa referral nah itu belum kita bahas.
Tapi referral belum saya bahas pada kesempatan kali ini, akan saya bahas pada kesempatan selanjutnya.

Saat ini saya akan membahas tentang PTC yang benar-benar membayar membernya,karena tidak sedikit PTC yang menipu membernya,atau sering disebut SCAM
Berikut ini adalah daftar PTC yang tdak terbukti SCAM
 a. PTC yang bayarannya dolar ($)
  1. NEOBUX. salah  satu PTC yang merupakan pencetus utama sistem PTC yang digunakan oleh semua  PTC didunia saat ini. dan terbukti membayar semua membernya sejak sekitar tahun 2006 samapai sekarang. Bagi para sobat yang ingin mendaftar silahkan saja  disini DAFTAR NEOBUX 
  2. CLIKSENSE. salah satu PTC yang saya rekomendasikan kali ini. karena saya sudah membuktikan sendiri dari tahun 2010 sampai sekarang. dan yang berminat silahkan saja daftar disini DAFTAR CLIXSENSE  
 b. PTC lokal atau indonesia punya yang pastinya rupiah punya (Rp)
  1. TRIMURTIKLIK. salah satu PTC yang berbasis di indonesia yang merupakan PTC yang benar-benar loyal terhadap membernya. kalau mau daftar disini saja sobat DAFTAR   
  2.  INDONESIANKLIK. kalau yang ini dari namanya saja kita sudah tahu orang negara mana yang punya kan,, hehehe. tapi yang terpenting adalah apakah mereka membayar para membernya atau cuma sekedar SCAM. yubs,,, ini adalah PTC yang saya rekomendasikan, karena juga sudah terbukti membayar semua membernya. Langsung saja bagi sobat yang ingin mendaftarkan dirinya. DAFTAR 
  3.  SURGAKLIK. Dari namanya saja dah kelihatan asiknya ya sobat. he he he. PTC ini juga sudah terbukti membayar para membernya . Nah tanpa banyak panjang lebar ini adalah tempat daftarnya para sobat DAFTAR 
  4. KLIKAJADEH. Makin lama,makin lucu n gokil aja ya nama PTC ini. Memang benar para sobat, inilah ciri khas negara kita, he he he. yub pasti pada kepingin daftar kan. ini link daftarnya para sobat DAFTAR 
Nah para sobat, untuk kali ini cukup segini saja rekomendasi dari saya, dengan menggunakan PTC yang saya rekomendasikan diatas, semoga para sobat dapat lebih menjadikan internet produktif, bukan sekedar konsumtif semata.
Saya sangat menerima dan menanti masukan para sobat, baik rekomendasi PTC lainnya ataupun masukan untuk berkembangnya blog ini.
Tidak lupa juga saya tunggu (+) dan komentar serta kalau berkenan share kemana saja para sobat inginkan.
TERIMA KASIH atas kunjungan para sobat  


silahkan klik salah satu iklan dibawah ini karena satu klik sobat dapat membantu berjalannya blog ini 


 

    

3 comments:

  1. banner sobat udah ke pasang... silahkan di check...
    ReX^RooM
    Kunjungan baliknya di tunggu ^^
    Follback juga ya sobat ^^ Tq

    ReplyDelete
  2. Apakah PTC yang anda ikuti terpercaya? Jgn sampai anda menghabiskan waktu melihat iklan tanpa dibayar. Keluar skrg juga dari PTC anda jika PTC anda masuk dalam daftar 5000 PTC scam berikut: http://zonagrey.blogspot.com/2013/05/5000-lebih-ptc-bermasalah-atau-tidak.html

    ReplyDelete
  3. @cmays. terima kasih atas komentar dan sarannya. dari PTC diatas untuk yang inter sudah saya buktikan. tp klo yang indo belum semua saya buktikan. tq

    ReplyDelete