tip dan trik meningkatkan traffic blog

tip dan trik meningkatkan traffic blog.Saat ini siapa yang tidak tahu tentang blog,website,ataupun game online. Hampir semua kalangan pasti tahu atau setidaknya pernah mendengar. adakah yang tahu apa itu blog, adakah yang tau bagaimana membuat blog, cara meningkatkan traffic blog yang kita buat.
Tentu semua itu tidak semudah atau secepat perkiraan kita,ada yang menawarkan mampu meningkatkan traffic blog kita dengan bayaran sebagai imbal baliknya. Menurut saya jangan terlalu percaya dengan hal itu, karena jika waktu kuota pembayaran traffic kita sudah habis,maka traffic blog kita akan kembali seperti semula.
Jadi menurut saya kita gunakan saja cara-cara normal yang pastinya aman dan berkelanjutan.

Beberapa cara meningkatkan traffic blog yang sudah saya lakukan di blog saya ini yang masih seumur jagung.
  1. selalu setia menulis artikel yang saling berhubungan antar satu artikel dengan yang lain,minimal 3 artikel harus saling berhubungan. Ini mempunyai fungsi sebagai link internal yang bisa saling mendukung pagerank kita.
  2. Usahakan jangan asal COPAS artikel orang lain, kalaupun terpaksa jangan copas seluruhnya dan asal mentah gitu saja,kalau bisa harus kita tambahin dikit dengan kata-kata kita.
  3. Sering blogwalking,atau berkunjung ke blog orla yang sejenis dengan blog kita dan jangan lupa meninggalkan jejak kita disana
  4. memperbanyak backlink .Nah untuk yang satu ini kita jangan asal comot backlink yang ada. kalau bisa kita cari dan tempatkan backlink yang sesuai tengan tema blog kita.Dan kalau memungkinkan kita pasang backlink yang mempunyai pagerank yang bagus dan pengunjung harian yang banyak.
  5. jangan pernah bosan melakukan submit blog kita ataupun artikel kita ke banyak direktori yang ada, atau kita bisa juga menggunakan berbagai submit generator yang telah bayak ada,dan dapat dengan mudah kita download di mana saja.
  6. Sering seringlah mengikuti forum yang dapat mendongkrak traffic kita.
  7. jangan pernah bosan untuk selalu memperbaiki tampilan blog kita biar tidak membosankan.
Menurut saya, dengan menerapkan cara-cara diatas pasti blog sobat dapat menjadi perhentian terakhir para blogwalking. dan dapat mendapat traffic yang bagus tiap harinya.

silahkan klik salah satu iklan dibawah ini karena satu klik sobat dapat membantu berjalannya blog ini


1 comment:

  1. terimasih ilmunya gan,,,jangan lupa berkunjung dimari ya...
    http://hargahpsam-sung.blogspot.com/

    ReplyDelete